Tutorial Cara Daftar Akun Binary.me Terbaru 2020, Lengkap Dengan Gambar

Tutorial Cara Daftar Akun Binary.me Terbaru 2020 - Hallo guys, berjumpa kembali bersama saya admin fajri, pada kesempatan ini saya akan memberikan tutorial step by step cara Cara Daftar Akun Binary.me Terbaru 2020, Lengkap Dengan Gambar. silhkan baca tutorial ini dan langsung praktek ya, karena ini tutorial baru jadi akan sesuai dengan faltfrom binary tahun 2020.

Jadi jika kamu sudah mempunyai akun trading rill di binary.me kamu tidak perlu daftar lagi akun baru, tetapi jika kamu tidak tenang dan tidak nyaman dengan akun rill kamu yang sekarang, silahkan langsung daftar akun baru dengan cara mengikuti tutorial ini.

Tutorial Cara Daftar Akun Binary.me Terbaru 2020, Lengkap Dengan Gambar

Jika kamu sudah punya akun ingin daftar akun baru lagi di bawah affliasi saya kamu wajib memberikan data yang berbeda seperti alamat email baru, no hp dan data KTP/SIMnya, bisa gunakan data ortu, keluarga atau teman.

Keuntungan kamu daftar di bawah affliasi saya sebagai berikut :
  1. Jika akun kamu memiliki masalah seperti gak bisa deposit, penarikan atau masalah lainnya kamu bisa saya bantu.
  2. Akan di masukkan ke dalam grup telegram.
  3. Bisa konsultasi trading secara gratis dengan saya
  4. Mendapatkan Trik-trik trading terbaru secara gratis
  5. Berkesempatan Mendapatakn Pelatihan Online trading secara gratis.
  6. Masih banyak lagi keuntungan-keuntungan jika kamu join di bawah affliasi saya.
Oh ya untuk panduan lengkap Lengkap Cara Daftar Akun Trading Di spectre Bisa anda lihat tutorialnya DISINI

So,,, yuk lanjut ke tutorialnya...!!!

Tutorial Cara Daftar Akun Binary.me Terbaru 2020

Untuk melakukan pendaftaran silahkan langsung klik DISINI atau bisa langsung klik gambar ATAS!! lalu ikuti langkah-langkah di bawah ini saya lengkapi juga dengan gambarnya agar anda mudah memahami dan bisa langsung anda praktekkan. Jika sudah buka link di atas silahkan masukkan alamat email aktif anda dan klik create free account.

Silahkan anda buka alamat email anda dan klik link aktifasinya.

Silahkan buatkan akun virtual terlebih dahulu dengan cara mengisi pasword dan negara, lalu klik Create new virtual money account.


Pada tahap ini anda sudah berhasil mendaftar dan sudah memiliki akun virtual trading sebesar $10.000 di mana ini bisa anda gunakan untuk latihan, ingat ya, ini virtual bukan rill jadi tidak bisa dicairkan.

Bagaimana cara daftar akun rill ?
Untuk mendaftar akun riil silahkan klik upgrade now.

Atau bisa klik paling atas warna orange


Pada tahap ini silahkan isi semua data yang di minta di from yang sudah di siapkan, isikan dengan data asli sesuai KTP/SIM anda. Ini wajib!


Setelah selesai mengisi, silahkan di centang semua , sebelum klik open account silahkan pastikan data yang anda masukkan sudah benar, jika sudah benar silahkan klik open account.


Akun riil sudah berhasil di daftarkan, sekarang silahkan pilih setelan mata uang akun anda dalam bentuk USD.


Lalu pilih yes

Selamat anda sudah sukses mendaftar akun riil, no akun rill anda ada di pojok kanan anda, no akun berguna untuk melakukan deposit dan penarikan.

Sekian dulu Tutorial Cara Daftar Akun Binary.me Terbaru 2020, Lengkap Dengan Gambar, untuk deposit menggunakan bank lokal anda bisa hubungi agen rekomendasi saya disini : http://trikgratisbinary.blogspot.com/p/agen-terpercaya.html

Semoga bermanfaat!


EmoticonEmoticon