Kunci Profit Konsisten Trading Di Binary.me

Hallo sahabat trader, berjumpa kembali bersama saya admin pada kesempatan ini saya ingin sharing kepada teman-teman semua tentang Kunci Profit Konsisten Trading Di Binary.me
Mungkin teman-teman yang sudah mengikuti blog ini sudah tau bahwa saya sudah trading di binary sejak 2015, sebenarnya saya kenal binary dan mulai coba trading di binary sejak 2012, pada waktu pertama kali saya coba trading di binany tahun 2012, saya tidak melakukan analisa apapun alias, langsung rise/fall dalam waktu 5 tick, namun entah kenapa waktu itu profit dan terus profit. karena profit saya terus melakukan trading dengan cara seperti itu tanpa strategi alias mengandalkan keberuntungan.

Kunci Profit Konsisten Trading Di Binary.me


Lama kelamaan malah bukan profit lagi jadi loss, loss dan loss, di situ saya berhenti trading setelah kapok loss dengan tebak-tebakan alias tanpa strategi.

Pada tahun 2013 saya kembali lagi ke dunia trading yaitu masih di binary, karena saya lihat brokernya mudah, asik dan yang paling penting WD pun gampang, mencoba belajar trading sana sini, mulai ikut seminar, beli buka, ebook dan juga ikut pelatihan agar bisa profit konsisten, pokoknya belajar terus, karena saya sering baca-baca kisah-kisah orang sukses di dalam dunia trading. ternyata orang sukses dan kaya raya dari trading online itu ada. lihat aja di google jika kalian pengen tau, banyak sekali orang yang sukses di dunia trading.

Setelah belajar sana sini, sampai beli ebook-ebook dari luar negeri pada waktu itu saya baru mulai ngerti bahwa trading itu wajib ada strategi bukan asal tebak-tebakan.

TRADING ITU STRATEGI BUKAN JUDI

Apapun broker yang kalian gunakan baik itu binary maupun broker lainnya, tetap saja trading yang kalian lakukan wajib ada strateginya selain kalian harus punya mindset trading, priskologi, Money management yang benar.

TRADING ITU STRATEGI BUKAN JUDI

Sedikit Pembahasan Tentang Mindset Trading...
Mindset Merupakan pola pikir bawah sadar, dimana di dalam kehidupan sehari-hari mindset positif itu sangatlah di perlukan begitupun di dalam dunia trading, kamu harus memiliki mindset yang postif dulu baik untuk broker, strategi kamu dan lain-lainnya, setelah kamu memiliki mindset yang positif barulah kamu boleh melakukan trading.

karena jika diawali mindset kamu yang negatif, seperti :
  1. Broker Itu judi..
  2. Ahhh dia nipu
  3. Broker itu Ribet daftarnya
  4. Broker itu susah WDnya
  5. DLL
Maka trading yang kamu lakukan akan menghasilkan negatif seperti loss, marah-marah, emosian dan lainnya. mindset sangat mempengaruhi priskologi tradingmu.

Lanjut......

Setelah melewati semua hal, berifikir postif terhadap broker, belajar strategi, bergabung dengan trader-trader sukses, akhirnya 2015 saya menemukan strategi sendiri di dalam dunia trading, stategi ini saya beri nama STRATEGI BUS,Aneh ya, strategi BUS ini akan saya ajarkan kepada kamu, jadi baca terus sampai selesai ya, :D dan di tahun 2015 sampai saat ini saya masih aktif trading di binary dan broker lainnya.

Jika kamu sudah punya strategi kamu bebas mau trading di broker mana saja, karena pergerakan harga pasar ini sama, yang membedakan hanya brokernya saja.

Setelah menemukan strategi yang tepat mulailah saya membuat blog ini, dan berbagi di blog ini sangat banyak strategi-strategi, trik, turorial dan lainnya. kamu bisa baca DISINI 

Pada tahun 2015 saya juga di percaya di salah satu forum forex terbesar di asia untuk bekerja di sana sebagai moderator forum, saya juga bekerja di beberapa broker menjadi team support dan internet marketing/promosi. disini juga saya menemukan sangat banyak ilmu-ilmu terbaru trading.


Jadi, Kunci Profit Konsisten Trading Di Binary.me Yaitu :
  1. Mempunya mindset yang positif
  2. Punya plan dan strategi trading
  3. Bergaul dengan komunitas-komunitas trader positif
  4. teruslah belajar dan mengasah kemapuan dan yakini bahwa trading itu ada strateginya.

Oke itu saja Kunci Profit Konsisten Trading Di Binary.me yang bisa saya sharingkan kepada teman-teman semua.

Ohhh yaa mungkin beberapa hari kedapan saya akan menerbitkan sebuah Ebook Master Secret Binary  pastikan kalian memiliki ebook ini, karena di dalam ebook ini saya mengupas tuntas tentang strategi trading binary pasar volatilitas, forex,  menu rise/fall, digit difer dan lainnya. yang pastinya ebook ini di buat berdasarkan pengalaman saya pribadi dan di bantu juga oleh orang-orang sukses di dunia trading.

Ebook Master Secret Binary di ajarkan Strategi Bukan Judi



Ebook ini berisi 80 halaman lebih yang di buat dan di tulis sekitar 3 bulanan, tujuan di buat ebook ini adalah untuk menyingkirkan pikiran teman-teman kalau trading itu gak mungkin profit konsisten, dan trading itu ngejudi...

Lewat ebook ini kamu akan di ajarkan cara trading di binary yang benar dan profit konsisten.

Ebook ini akan di rilis bulan ini, dan akan di jual secara terbatas dan harganya bisa ramah di kantong, karena tujuan di buatkan ebook ini untuk membantu bukan mencari untung. harga yang di tawarkan hanya menutupi waktu 3 bulan terbuang demi menuliskan ebook ini buat temen-teman semua.

Silahkan tunggu ebook ini di rilis dengan cara klik

SAYA MAU DAFTAR


Ebook ini di dukung oleh :

  • Kampus Trader Indonesia, kampustrader.com
  • KTI, PT. Kblat Trader Indonesia
  • Agen Indonesia 1 Changer Binary, https://www.1changerbinary.com/
  • Agen Indonesia 101changer, http://www.101changer.com
  • Agen indonesia Yayahchanger , https://yayahchanger.com/
  • Forum forex terbesar di asia https://soehoe.id/

Oke terimaksih buat teman-teman yang sudah mau join di waiting list Master Secret Binary, semoga hadirnya ebook ini membuat keberkahan buat kita semua, amin :)


EmoticonEmoticon