Trading Deriv Dengan Robot Tanpa Mikir

Robot Terbaru Trading di Indonesia - Hai guys, udah lama ne ya kita gak bahas robot ☺kali ini saya akan bahas robot yang sangat keren dengan akuransi yang tinggi dan robot ini satu-satunya menggunakan sistem teknikal analisis dengan kolaborasi 25 indikator dan juga menggunakan strategi foundamental news. ini benar-benar keren☺

Robot Trading Terbaru 2020

Robot ini kami buat hanya memberikan sinyal saja, tidak untuk eksekusi market namun sinyal yang di berikan robot ini memiliki akuransi mencapai 99,9% dan ini sudah kami uji berbulan-bulan sebelum anda melihat artikel ini dan mengetahui keberadaan robot ini. jadi anda yang malas mikir, belajar pola trading, berbagai macam indikator, anda wajib punya robot ini.

Eksekusi menual tidak otomatis yang artinya anda harus klik sendiri buy dan sell, ini sengaja kami buat seperti ini agar trading anda tidak di kuasai sepenuhnya oleh robot anda masih punya hak menguasai trading anda, serta mengatur money management yang baik.

Contoh trading di deriv siang ini tanggal 07-07-2020

trading di deriv

Dengan menggunakan teknikal dan foundamental analisis sinyal dari robot ini hampir bisa di gunakan di semua broker dan jenis broker.

Seperti screnshot di bawah kami mencoba di spectre

Trading di Spectre


FITUR KEREN YANG ADA DI ROBOT INI

  • BERITA DAN ECONOMIC CELENDER
Disini kamu bisa melihat berita apa saja yang sedang terjadi dan yang akan terjadi kedepan

BERITA DAN ECONOMIC CELENDER

  • TAMPILAN GRAFIK TRADING
Tampilah gratif juga ada dalam robot ini jadi kamu bisa trading tanpa perlu menatap grafik yang ada di broker.

TAMPILAN GRAFIK TRADING

  • TERSEDIA BANYAK MARKET
Tersedia juga market forex, index, cripto dan lainnya

TERSEDIA BANYAK MARKET


  • INDICATOR JUAL BELI LIVE
INDICATOR JUAL BELI LIVE


  • TIME FRAME SINYAL MULAI DARI 1 MENIT HINGGA 1 BULAN
TIME FRAME SINYAL

  • INDICATOR SINYAL BUY
INDICATOR SINYAL BUY

  • INDICATOR SINYAL SELL
INDICATOR SINYAL SELL

  • INDICATOR RINGKASAN
INDICATOR RINGKASAN


Itulah fitur-fitur yang ada di robot tersebut, dan masih ada beberapa fitur lagi yang tidak saya jelaskan disini, nanti bisa anda temukan setelah anda memiliki robot ini, yang intinya semua fitur di atas tidak perlu anda hafalkan, anda cukup melihat indicator sinyal, jika buy silahkan buy, jika sell silahkan sell, sangat mudah buka ☺


BAGAIMANA CARA DAPATKAN ROBOT INI ?

Robot ini tentu saja tidak bisa anda dapatkan secara gratis, karena kami butuh biaya trial and error, biaya server, gaji devoloper dan lainnya, yang ini membutuhkan biaya yang sangat besar, namun tujuan kami untuk menerbitkan robot ini ke publik bukan soal uang atau mencari untung dari anda, namun hanya ingin membantu anda yang susah belajar trading, ribet , gak punya waktu dan juga sering loss, bahkan gak pernah untung selama history trading anda. ini robot sangat cocok untuk anda.


BERAPA HARGA ROBOT INI ?

Untuk harga belum kami tentukan berapa, namun yang bisa kami pastikan di bawah 500 ribu jika kamu beli di lauch perdana robot ini dan anda bisa memiliki robot ini tanpa batas waktu serta di lengkapi tutorial penggunaan lengkap, gratis update dan juga akan di sediakan grup khusus pengguna robot ini untuk memberikan support.

Namun sayangnya kami tidak ingin banyak orang menggunakan robot ini, yang artinya robot ini akan kami jual secara TERBATAS!! jadi pastikan anda beli dengan cepat ☺

Informasi lauc dan lainya anda bisa gabung di grup telegram di bawah

Trading Deriv Dengan Robot Tanpa Mikir

Latest

1 komentar:

Free is Free

premium free bot deriv
Binary Profit Venema PRO Beta
https://1drv.ms/u/s!AqsIvdgvzTAplXNn2An4LO5Sj_Wj?e=k9Xfk1

Channel https://bit.ly/bdfprofit


EmoticonEmoticon